Subscribe to Puisi Romantis Subscribe to Puisi Romantis's comments

Kata Kata Romantis

Kumpulan kata kata romantis

Begitu dekatnya Kau dan aku tanpa maklar dan tanpa calo, Nasehatpun aku rasakan begitu tulusMu Cinta.

Itulah mengapa aku begitu merasakan cintamu jua, dekat sekali. Mengisi kehidupanku sehari hari. Tak ada insan yang sedekat ini denganku sayang.

Kaulah romantisku aku tak akan banyak membual seperti yang lain…aku cukup tanyakan maulkah kau menjadi ibu dari anak anakku:)

by REvO

puisi romantis dan puisi cinta juga disuguhkan disini


57 Responses

  1. #1
    Cha-cha 

    Hmm…
    “maukah kau jd ibu dr anak2ku?”
    Emg brp anaknya pak..??

    Pasti crtanya nie, se0rg duda yg memiliki anak truz nembak se0rg gadis…
    Kira2 dtrma ga ya?
    Ckckckck…

  2. #2
    revo 

    bukan mba cha cha yang imoet…itu aku nembak kamu heheheh

  3. #3
    Cha-cha 

    Aih..
    Jd kamu nembak aku dsni…?!
    Wah, ntr pcr kamu mrh l0h..
    Ckckck…

  4. #4
    aswita 

    aku hoby buat kata-kata yang romantis boleh gabungkan?

  5. #5
    revo 

    maksudnya ikut posting?boleh boleh, silahkan mba aswita… web ini emang unyuk kita semua kok..posting aja:)

  6. #6
    yuni 

    aku mencintai tapi tak dicinta…
    tp aku mampu bertahan dgn rasa cinta ini.
    meskipun terkadang sejuta goresn mlulai hati, tp Q tak peduli.
    stiap waktu Q mncoba mnghapusmu dri ingatn Q.
    sriap wktu Q mncoba mngucapkn slamt tinggal padamu,.
    nmun skejappun tak mampu,,,,
    bayang mu slalu hdir menghiasi plupuk mata Q.
    3thn penantian, tp itu tak mampu mmbuat q jera.
    Q slalu dan slalu mencintaimu. entah sampai kapan….
    tp yang pasei Q tak mampu mmbohongi hati Q bhwa AQ MEnCINTAIMu.

  7. #7
    risky 

    setiap aq memandang rembualan seakan aq melihat wajahmu yg terang bagai kan cahaya bulan yg memancrkan sinarnya
    dan setiap aq melihat cahaya bulan yg ditutupi awan,aq bagai kan kehilangn segalanya.. jatung berdenyut kersa ketika aq mlihat bulan yg memancarkan sinarnya bitu terang..tebayang dalm benaku bagaikn hati mu yg tulus mencintaiku……mungkin juga kau adalh orng yg di anugrahkan untuk selalu ada d hati ku…karana tanpa kau aku bagai kan bulan tanpa sinarnya ….

  8. #8
    risky 

    intu love as sky and earth of is no sky all will felt pitch dark of si no earth do
    noy also there is place to tread on…
    so also with my love of to you without you i am non something i am only as kan one who is its loss bicause you is existing of me and lihver d only you is which can make i become happierly

  9. #9
    ridho 

    “Ayah sejatiku no 1″

    Ayah kau adalah pembelajaran
    Sekumpulan ilmu yang harus dipraktekkan
    Kau pukul aku dengan cambuk ingatan
    Agar lebih bermakana untuk kampung negara

    Kini sudah usang kulitmu Ayah
    Tapi setiap kerut kulitmu adalah pengalaman
    Kau didik aku
    lewat khas militer terbaikmu

    Beliyau berikan waktu yang tepat untuk tidur
    Dan tak ada kata keluar malam
    Waktu harus dikerjakan secara tepatnya
    Seketika aku salah beliyau lari untuk sopaniku

    Rahasia hitam putih adalah hobimu ayah
    Dengan mentri dan pion jalankan lalu habiskan malam
    Tanpa bintang seterang matahari
    Aku disini selalu mendoakan kesehatanmu ayah sayang
    BY Ridho

  10. #10
    black 

    aku tak mrasa kLah dlm penantian ini, tp aq merasa lelah xg amat sangat..
    entah sampai kapan ku harus terkurung dlm cintaq xg tk pernah terjawab,
    Cintaq seperti tertusuk duri xg tk pernah aq sadari..
    hingga meninggalkan luka xg amat periH….!!!

  11. #11
    agus 

    setiap aq memandang rembualan seakan aq melihat wajahmu yg terang bagai kan cahaya bulan yg memancrkan sinarnya
    dan setiap aq melihat cahaya bulan yg ditutupi awan,aq bagai kan kehilangn segalanya.. jatung berdenyut kersa ketika aq mlihat bulan yg memancarkan sinarnya bitu terang..tebayang dalm benaku bagaikn hati mu yg tulus mencintaiku……mungkin juga kau adalh orng yg di anugrahkan untuk selalu ada d hati ku…karana tanpa kau aku bagai kan bulan tanpa sinarnya ….

  12. #12
    alexander 

    Bulan yang bersinar menyinari wajahmu
    Yang terlihat bagai sang bintang yang turun
    Walau dunia menggelap oleh gelapnya malam
    Wajahmu tetap bersinar bagai bintang yang indah

    Dewiku – betapa manisnya wajahmu
    Senyummu mengalihkan hariku
    Walau kau membencinya
    Bagiku itu sangatlah sexy

    Jikalau engkau tidur hendaklah
    Engkau memimpikan diriku yang
    Sangat mencintaimu
    Untuk cinta dari cinta
    Demi cinta

  13. #13
    anna 

    damaikan lah hati dengan cinta
    rasuki alam jiwa
    dengarkan kata2 mutiara
    tapi tak seindah yang q punya

  14. #14
    private 

    knapa d saat kita suka dengan seseorang , Susah banget untuk mengucapkan kata Cinta d hadapan nya , … ???

    apa orang yg kita suka GG ada rasa..

  15. #15
    GAUFAR 

    kau itu seperti bus kota baigiku,,
    jika bus kota ada tempat duduk kosong sidikit ketinggalan sudah di duduki orang lain,
    jika kau sedikit terlambat ucapin cinta padamu hatimu udah ada cinta dari orang lain,,,

    by gaufar

  16. #16
    maz alul 

    wah,bingung mau ketik ap..

  17. #17
    cwe yg tersakiti 

    aku mau tetap single gara-gara pacarku selingkuh sama cwo lain..==”
    nasib ya

  18. #18
    gembes 

    yg indh hnylah sementara,,,
    yg abadi hnylah kenangan ,,,
    yg iklas hnya dri hati,,
    N yg tlus hanya dri sanubari,,

    tak mudah mencari sesuatu yg hilang.
    sama seperti tk mudahnya mengejar sebuah impian,,

    dan yg jauh lebih sulit adlh
    mempertahankan apa yg tlh ada

    karna yg tergenggam bsa terlepas,,
    sementara yg terikat kadang justru membelenggu

    jka qt tdk bsa memiliki apa yg qt sayangi,
    mka sayangilah apa yg qt miliki

  19. #19
    gembes 

    kenali q dlm 1kisah …
    pahami q dlm 1 cerita…
    semangati q dlm 1 drama…
    kendalikan q dlm 1 melodi..
    tp jgn membenci n menjauhi q hnya krna sifatq…

  20. #20
    fadly 

    ad nenek.ku msi perawan d rmah, mau jaki low nenekku yg jdi ibu dri anak”.t kach…..???
    d jamin masih perawan loch…
    heheheheheheheh…………….

  21. #21
    Kabann'z 

    Hy!!!

  22. #22
    Kabann'z 

    Kata Mutiara Untuk Ibu – Di hari ibu (mother day) ini tak semua dapat memberikan hadiah terindah, namun kata mutiara untuk ibu merupakan hal yang terindah dapat diberikan kepada seorang ibu, mudah-mudahan hal ini dapat memberikan curahan hati sebagai rasa kasih sayang anak terhadap ibu, ataupun Anda yang jauh disana bisa mengobati rasa rindu terhadap ibu, kita baca yuk, kata mutiara untuk ibu

  23. #23
    anie 

    kite tak suke laa jiwang ni…

  24. #24
    hariadi 

    kan ku singkirkan sejenap rasa Cinta q , hnya tuk mnggapai mmpi, .pd saat ku temukan lg yg brhak hadir d dalam hidup q in,. ku tkan menyianyiakan ny lg,.dgn segenggam cinta q kan taburkan beni kehidupan d dalam lubuk hati kecil ny .,.,!!?

  25. #25
    cindy yani 

    Romantis bgt ! Mau donk jd ibu…!pasti seru and ruuaaamee ma suara anak2 pd brantem ! Hehehe

  26. #26
    cindy yani 

    Romantis bgt ! Mau donk jd ibu…!pasti seru and ruuaaamee ma suara anak2 pd brantem ! Hehehe

  27. Kau bagaikan cahayan bulan yang menerangi hidup ku
    ketika aku dalam kesedihan kau lah yang mengembirakan aku
    kita aku dalam kegelapan kau lah cahaya yang menerangi kegelapan ku
    aku amat mencintaimu wahai syg ku

  28. #28
    uje 

    ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh takut di bilag lebay

  29. #29
    ikal 

    aku merasa di perkosa cewek betul betul betul
    ahahahahahahah ikut ya ucapan ku

  30. #30
    ana 

    srt6y56re6t7yh6e5r67bhyu654u87tyr54

  31. #31
    nindya 

    excellen…..

  32. #32
    theeta 

    rasa gundah masih terasa
    dalam kilas ketegaran yg terbatas
    q diam n mencoba untuk tenang
    kumpulkan sisa-sisa ketenangan melawan kegalauan
    taukah kamu..
    bahwa q slalu merindumu
    impikan hadirmu datang menghampiriku
    lihat dan dengarkan bahasa kalbuku
    tak sedetikpun waktuq berlalu tanpa memikirkanmu
    kau begitu agung dlm singgasana hatiq
    karna q memujamu …

  33. #33
    salman uye 

    Lumayan untuk kekasih ku…

  34. #34
    wina 

    hdup ini serasa sunyi tanpa khdiran mu di sisiku
    pagi serasa tak berwarna tanpa dirimu
    mlm serasa sunyi tnpa rembulan

    kaw sllu ada di ingatan q

    luph you sayank

    muuuuaaacccchhhhhh :*

  35. #35
    pujangga cinta 

    andaikan qu bsa dkat dgn mu hdup que psti akn bhagia …

  36. #36
    rosidi idisor 

    selamat berjuang kawan untuk mengejar cintamu.

  37. #37
    ety 

    galauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  38. #38
    ety 

    angin sampaikan salam rindu ku sama dia blg kalau ak sgt mrindukanx……tanpa dy rsx hdp ku gk brarti lg…

  39. #39
    yosex 

    aduh mumet

  40. #40
    aurora 

    emmmmmmmmm bwtin gw puisi paling romantis dong

  41. #41
    zetli 

    many people think
    that water
    source of life for
    all living beings
    but to me even if it
    source of life
    most people think
    that death is the source
    of all fears
    but to me it’s you lose
    which is all of

  42. #42
    ezann angel 

    jika kita ingin m’miliki,belajar la ntuk m’hrgai..tak smua ygkta ingnkn akn m’jd mlik kta..justeru itu hrgai yg msh ada slg kta msh bsa m’nikmatinya..

  43. #43
    iyan 

    cinta.Qw ke kamu itu ibaratkan angka yaitu angka delpan(8) dan angka nol (0) karena angka 8 dan 0 mlambangkan cinta ku pada muw tidak ada hentix and akhir.x karena angka 0 and 8 tidak mmpunyai ujung.

  44. #44
    iyan nagh x-mea MM-II 

    ..cinta ibaratkan burung merpati
    ..karena apabila di pegang dengan erat
    ..dia akan mati
    ..dan jika di pegang dengan longgar
    ..dia akan Lepas

  45. #45
    iyan nagh x-mea MM-II 

    Qmu taw nggak perbedaaN aku dengan kipas angin
    ..tidak..Lalu apa…??

    ..klw kipas angin itu arah putaran.x ada 2 yaitu kanan and kiri
    ..tpi kalau aku arah.x cuman 1 yaitu ke hati muw

  46. #46
    rehan 

    wissssss
    romantis amat sich??
    ajarin donk?

  47. #47
    adye mahecca 

    di saat kau terjerat dlm ragu,ßimßang di ujg penantian.
    Sa’at itu ign aq dtg tuk memßisikan ßahwa cnt ßth kepercaya’an and kepastian.

  48. #48
    tox 

    gua sayang ama loe gina.

  49. #49
    tox 

    089638348700

  50. #50
    Iwan ajah 

    Jika mencintaimu hanyalah mimpi bgagiku maka biar kan aq tertidur selamanya\///\/

  51. #51
    quizi_Naha 

    dalam hara bimtang kucoba lupakan tetapi tak bisa ku upakan tuhan tolong aku berilah jalan yang baik untuk memilih nya *_*

  52. #52
    rahmat maroeya 

    Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau
    menyempurnakan ku dengan cinta mu
    jika mencintaimu dimulai dengan senyuman,
    tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri
    dengan sebuah pelaminan.
    tak perlu kamu mencari lagi dimana tulang
    rusukmu, aku disini yang menjadi tulang
    rusukmu
    Lelah ini hanyalah gambaran dari sebuah
    perjuangan, untuk kita ?
    aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu,
    tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu
    segenap hatiku
    ketika kau mencintanya dan kau hanya
    mendapat hujan, cintailah aku sebagai
    pelangi mu
    jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah
    aku waktu untuk membahagiakan mu
    walaupun hanya sebentar
    Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita
    meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup
    menjaga indahnya goresan warnanya
    Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di
    dua raga, setiap pasangan hanya memiliki
    satu hati
    Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang
    Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan,
    hanya demi kebahagiaanmu..

  53. #53
    rahmat maroeya 

    CINTA SEJATI

    Ku bangun istana cinta diatas setiaku
    Ku lindungi dindingnya dengan
    percayaku
    Ku hiasi semuanya dengan keihklasanku
    Ku rawat keteguhanya dengan
    ketjulusanku
    Dan ku ciptakan kedamaian dengan kasih
    sayangku
    Andai takdir tak merenggutmu
    Andai ku bisa menjaga gkeabadian
    hidupmu
    Aku bukan Tuhan Yang Maha Mampu
    Mengendalikan semua apa yang ku mau
    Aku juga bukan malaikat penjagamu
    Yang slu menemanimu sepanjang waktu
    Ku hanya kasih dalam hatimu
    Cinta dalam hidupmu
    Rindu dalam nafasmu
    Yang kan tetap hidup dalam sanubarimu

  54. #54
    jessica theresia 

    mmm ..
    seruu bngett ,, :)

  55. #55
    Rifi Fenia 

    buat apa kata” romantis kalo org’a cuek bebek!!!

  56. #56
    Rina Setianingsih 

    romantis itu indah jika di jalani!!

  57. #57
    Rhatna 

    tuhan berikan Lah kami pasangan terbaik dari sisi mu. . .

Leave a Reply